Skip to main content

Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 03/Ngadirojo Gencar Gelar Pendisiplinan Masker



Wonogiri - Koramil 03/Ngadirojo terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan instansi lainnya yang tergabung dengan satgas penanganan Covid-19, untuk melaksanakan berbagai upaya dalam mengatasi laju penambahan angka masyarakat yang terconfirm Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngadirojo, Senin(30/8).

Seperti yang dilaksanakan oleh segenap anggota Koramil 03/Ngadirojo beserta Polsek Ngadirojo dengan rutin menggelar operasi penegakan disiplin pemakaian masker.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di sekitaran terminal dan pasar Ngadirojo yang ditujukan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan, termasuk pedagang dan kios disekitaran pasar dan terminal.

Batuud Pelda Arif berujar, kegiatan patroli Prokes di tempat-tempat keramaian ini kami laksanakan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, maupun pengunjung dari luar daerah Kecamatan Ngadirojo yang sedang berbelanja.

" Mari kita bantu Pemerintah Daerah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan,selalu menjaga jarak, menghindari kerumanan dan mengurangi mobilitas bepergian," pungkasnya ".(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->