Skip to main content

Danramil Kebonarum Ikuti Upacara Hut Kemerdekaan Ri Ke 76

Danramil Kebonarum Ikuti Upacara Hut Kemerdekaan Ri Ke 76

 


Klaten - Komandan Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 76 yang di laksanakan di Halaman Kecamatan Kebonarum.

 

Pengibaran Bendera Sang  Merah Putih kali ini memang dilakukan di Halaman Kecamatan Kebonarum  dikarenakan situasi saat ini Pandemi covid 19 . Selasa (17/08/2021)

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan Detik- Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 76 Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM.

 

"Kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera dan berdikari. dalam hal ini, mari kita bersatu padu dan bersama-sama untuk melestarikan nilai-nilai luhur perjuangan Bangsa yang diwariskan oleh para pahlawan pendahulu kita dengan senantiasa bekerja keras dan bekerja nyata demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara."kata Camat Kbonarum

 

Hal senada juga dikatakan Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman , ia berharap, melalui peringatan kemerdekaan yang ke-76, hendaknya mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga, berjuang merebut, menegakkan serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik lndonesia.

 

"Hilangkan perbedaan, tapi lihatlah persamaan, persatuan dan kesatuan, biarpun kita berbeda suku dan agama mari kita tetap satu demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, " ungkap Danramil.

 

Upacara dihadiri oleh Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman, Kapolsek Kebonarum Akp Suyadi, Kepala Puskesmas Kebonarum Mutmainah,Kepala Desa sekecamatan Kebonarum dan perangkat desa sekecamatan Kebonarum dan intansi terkait. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->