Skip to main content

Koramil Kemalang Bersama Muspika Lakukann Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Koramil Kemalang Bersama Muspika Lakukann Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI

 


Klaten - Batituud Koramil 13/Kemalang Peltu Heri tiyas bersama Muspika Kemalang melaksanakan Upacara HUT kemerdekaan RI Ke - 76 Tahun 2021 bertempat di halaman kecamatan Kemalang. Selasa (17/08/2021).

 

Upacara HUT RI Ke 76 tahun ini dilaksanakan dimasa pandemi, mengingat PPKM  pembatasan pasukan upacara yang mengikuti upacara diperhatikan dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

 

Selaku Komandan Upacara Serma Sutrisno Koramil 06 Kebonarum dan Inspektur Upacara Camat kemalang dengan pasukan upacara dari Koramil, ASN Kecamatan Kemalang dan Kepala Desa.

 

Manurut Camat Kemalang dengan adanya upacara ini agar selalu bersyukur dan selalu mengingat dan mengenang sejarah pengorbanan para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

 

" Bangsa Indonesia yg sudah merdeka  selama  76 tahun, yang harus kita jaga dan pertahankan agar generasi penerusnya juga dapat menjaga NKRI dari rongrongan dan ancaman orang orang yang akan memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, " ungkap Camat Kemalang. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->