Skip to main content

Kodim Klaten Bersama Unsur Terkait Lakukan Operasi PPKM Level 4

Kodim Klaten Bersama Unsur Terkait Lakukan Operasi PPKM Level 4

 


Klaten - Aparat Gabungan TNI / Polri, Satpol PP dan Dishub Klaten melaksanakan Operasi PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Klaten dengan pimpinan Kapten Inf Masidi Pa Siaga Kodim 0723/Klaten dan AKP Suranto Pawas Siaga Polres Klaten. Minggu (01/08/21)

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapten Inf Masidi Pa Siaga Kodim 0723/Klaten,  AKP Suranto Pawas Siaga Polres Klaten, Iptu Ibnu Suryanto SH Pa Siaga 1 Polres Klaten, Supriyanto Plt Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Pemkab Klaten, Letda Inf Maskat Danunit Intel Kodim 0723/Klaten, Ipda Subadi Kanit Laka Polres Klaten dan  Edy Yunanto Kabid Dinas pariwisata, kebudayaan , pemuda dan olahraga.

 

Menurut Kapten Inf Masifi pasukan yang melaksanakan operasi dikerahkan dari Yonkav 2/TC Ambarawa (BKO Kodim 0723 Klaten), Pasukan siaga Kodim 0723/Klaten, Pasukan Yonif 400/Raiders (BKO Kodim 0723 Klaten), pasukan  Siaga Polres Klaten, Satpol PP Klaten dan Dishub Klaten serta BPBD Klaten.

 

Patroli kali ini di awali dengan apel pengecekan di Alun - Alun Klaten berlanjut melaksanakan kegiatan dari Alun alun menuju Prambanan dengan melewati sepanjang Jl Pemuda, Bendogantungan, Jogonalan dan kembali menuju alun alun.

 

Sementara menurut AKP Suranto kegiatan tersebut menyasar kepada para pedagang di pinggir jalan, Terminal dan juga pedangan kaki lima yang tidak menerapkan atauran PPKM Level 4 di diberikan tindakan tegas namun tetap humanis. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->