Skip to main content

Kompak, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial Bersama Aparat Linmas

Kodim Saumlaki - Babinsa Koramil 02 Saumlaki Sertu A. Alwer melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat Linmas dan Ketua RT yang bertempat di Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Senin (02/08/21).


Sesuai dengan tugas kewilayahannya Sertu A. Alwer pada kesempatan kali ini melaksanakan komsos dan sekaligus silaturohmi dengan Linmas dan Ketua RT di wilayah Binaanya.


Pada kesempatan Komunikasi sosial tersebut Babinsa menyampaikan, Sebagia seorang Babinsa dan aparat keamanan tingkat bawah yang langsung terjun ke masyarakat, Bapak RT sebagai jaring Bagi Babinsa dalam memonitoring wilayah, sehingga sebagai Babinsa merasa mempunyai kewajiban dan merasa ikut menjaga keamanan wilayah Binaan demi ke nyamanan masyarakat.



Sehingga Babinsa bisa mengambil sikap dan Iangkah dalam setiap menghadapi tantangan ataupun mengambil keputusan yang kemudian di laporkan ke komando atas.


Sertu A. Alwer juga berkoordinasi dengan Linmas sebagai partner patroli untuk selalu Kompak dalam menjalankan tugas,waspada terhadap perkembangan di wilayahnya dalam kurun waktu ini. agar selalu koordinasi dengan Babinsa dalam setiap melaksanakan kegiatan yang bersifat untuk kebersamaan, lebih lebih yang bersifat keamanan lingkungan, karena Babinsa juga sadar bahwa tanpa adanya kerjasama yang terbentuk dari beberapa pihak tidaklah mungkin bisa berbuat apa apa. Linmas adalah salah satu ujung tombak dari kegiatan dan penegak peraturan perda yang ada di wilayah.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->