Skip to main content



Kodim Saumlaki - Dalam rangka mencegah penularan Covid 19 dan semakin meningkatnya Virus Corona, angota Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Sertu Jhon Robet memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid 19, terhadap siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) , yang berjalan di depan Pertokoan Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar," (02/08/2021).

 

Babinsa menghimbau dan mengajak para siswi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah.

 

Babinsa memberikan himbauan kepada Siswi sekolah Menengah Pertama, untuk terus waspada, memakai masker jika keluar rumah dan meningkatkan protokol kesehatan,"tandasnya

 

Dalam penerapan protokol kesehatan kepada siswa/Siswi sekolah, pihak sekolah diharapkan menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan Hand Sanitizer," ucap Sertu Jhon Robet.

 

"Melalui himbauan langsung kepada siswi Sekolah Menengah Pertama diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah," tambah Sertu Jhon Robet.

 

"Peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada situasi saat ini anak-anak dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah," tegasnya. 

 

Memberikan himbauan dan edukasi kepada para siswi Sekolah Menengah Pertama agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid 19,"tutupnya.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->