Skip to main content

Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Bantu Buat Batako


Kodim Saumlaki - Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Urbanus Naralyawan melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan batako bersama Bapak Alfons Malirafin di peruntukan untuk membangun rumah di Desa Alusi Kelaan Kecamatan Kormomolin.Senin 30/08/2021. 

 

Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program karya bhakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1507-01/Larat dalam membantu pembuatan batako untuk pembangunan rumah Bapak Alfons Malirafin.

 

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah yang bekerja sama dengan pemerintah Desa serta tokoh agama serta tokoh masyarakat.

 

Bapak Alfons Malirafin  selaku pemilik rumah mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti, demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan bapak Babinsa desa Alusi Kelaan, kali ini melanjutkan pembuatan batako untuk pembangunan rumah pribadi kami.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->