Skip to main content

Mudahkan Akses Jalan Desa, Babinsa Koramil 01 Larat dan Warga Bangun Jalan Setapak



Kodim Saumlaki - Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan. Seperti halnya Babinsa Koramil 1507-01/Larat bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan setapak menuju pantai Desa Kelaan, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (23/08/2021).

 

Babinsa desa Kelaan Koramil 1507-01/Larat Serda Jeremias Weriratan mengatakan, sebagai Babinsa harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat binaan nya dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak. Karya bakti ini kita lakukan bersama dengan warga desa Kelaan, katanya.

 

"Diharapkan dengan kegiatan karbak seperti ini, dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga masyarakat desa Kelaan dalam pelaksanaan karya bakti di desa Kelaan, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala, maka akan diselesaikan juga secara bersama-sama," harapnya.

 

Sementara Kades Kelaan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa desa Kelaan lebih khusus pihak Koramil 1507-01/Larat yang telah membantu untuk masyarakat melakukan kegiatan di kalangan warga masyarakat desa Kelaan, karena adanya kerja sama dengan bapak Babinsa Desa Kelaan dan atas partisipasi baik ini dapat di wujudkan sesuai apa yang diharapkan, tuturnya.

 

Sementara Danramil 1507-01/Larat Kapten Inf A. Mofun saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat desa Kelaan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->