Skip to main content

Sinergitas Babinsa Bersama Kapolsek Fordata, Pentingnya Komsos Ke Masyarakat



Kodim Saumlaki - Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan yang baik dengan orang lain.

 

Babinsa desa Romean Serda Yulianus Fariman bersama Kapolsek Fordata Ipda Y. Rumlaan, melaksanakan komsos dengan Pendeta Bapak Sinai di desa Rumean, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Kegiatan ini untuk membahas masalah protokol kesehatan jika melaksanakan ibadah di Gereja, pada hari Senin 23/08/2021, Pada kesempatan ini Babinsa dan Kapolsek Fordata menekankan dan menghimbau agar Bapak Pendeta memberikan sosialisasi jika memberikan kutbah di Gereja kepada warga masyarakat desa Rumean agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona.

 

Babinsa bersama Kapolsek Fordata akan selalu bersinergi untuk menghimbau warga masyarakat Rumean agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, menghindari kerumunan, untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona," ucapnya.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->