Skip to main content

Operasi Yustisi TNI-Polri Dalam Rangka PPKM, Menuju Kebiasaan Baru



Kodim Saumlaki – Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan rutinitas kegiatan Operasi Yustisi gabungan TNI POLRI dan Pol PP dalam Rangka melaksanakan "Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat" (PPKM) berskala mikro dengan cara melakukan 3M & 3T di pasar lama Kota Saumlaki sekitar pukul 08.30 Wit s/d Selesai, bertempat di jalan raya, pasar Lama, Kota Saumlaki, Kec. Tanimbar Selatan, Kab. Kep. Tanimbar, Jumat (06/08/2021).

 

Satgas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar terdiri dari gabungan TNI -Polri dan Pol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka melaksanakan "Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat" (PPKM) Berskala Mikro, dengan cara melakukan 3M & 3T kepada masyarakat yang melintas di jalan raya pasar lama Kota Saumlaki," ujarnya.

 

Sasaran dari kegiatan Ops Yustisi ini meliputi para pengendara yang melewati/melintasi jalan raya yang tidak memakai masker, kemudian diberi arahan tentang pentingnya melaksanakan prokes 3M dan melakukan 3T.

 

Adapun hasil yang dicapai dalam giat tersebut bahwa masyarakat mengerti tentang pentingnya melaksanakan PPKM berskala mikro menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar," pungkasnya.* (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->