Skip to main content

Peduli Generasi Penerus Bangsa, Babinsa Beri Himbauan Prokes Siswa-Siswi Disekolah



Kodim Saumlaki - Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan sekolah, Babinsa desa Lelingluan Serda Andrianus Elyawar, Koramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki, memberikan himbauan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, kepada Siswa/siswi SMU N 2 Lelingluan, Kecamatan Tanimbar Utara. Jumat, (27/08/2021).

 

 

Adapun himbauan yang disampaikan kepada Siswa dan siswi di sekolah SMA Negeri 2 Lelingluan tersebut berupa ajakan untuk selalu membiasakan pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

 

Dalam kesempatan itu, selaku Babinsa Serda Andrianus Elyawar menghimbau kepada Siswa-siswi SMU Negeri 2 Lelingluan agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung.

 

"Hal itu penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pelajar," Ucap Serda Andrianus Elyawar.

 

"Saat proses belajar mengajar di sekolah Siswa/Siswi SMU Negeri 2 Lelingluan wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19". Imbuhnya. 

 

Ditempat terpisah, Danramil 1507-01/Larat Kapten Inf Abraham Mofun mengatakan hadirnya Babinsa di SMU Negeri 2 Lelingluan ini untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh pelajar di Sekolah SMU Negeri 2 Lelingluan  tersebut agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah mewabahnya Covid,-19 dilingkungan sekolah SMU Negeri 2 Lelingluan.

 

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa Protokol Kesehatan di Sekolah SMU Negeri 2 Lelingluan, harus benar-benar diterapkan dengan sebaik mungkin untuk mencegah mewabahnya Virus Covid-19.

 

"Kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan terhadap sekolah yang ada di wilayah, khususnya Kecamatan Tanimbar Utara."pungkasnya.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->