Skip to main content

Babinsa Monitor Kegiatan PPKM Mikro di Desa Binaannya



Kodim Saumlaki : Babinsa Koramil 1507-03/Selaru Serka Aris melaksanakan kegiatan monitoring PPKM mikro di kantor Desa Kandar, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (27/08/2021).

 

Sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya,seperti memantau jalannya kegiatan PPKM berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan COVID-19.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di pos PPKM Mikro penanganan dan pencegahan COVID-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran COVID-19.



"Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing" ujar Serka Aris.

 

"Sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan bahwa Babinsa harus selalu aktif melaksanakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan," pungkasnya.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->