Skip to main content

Sambut HUT Pramuka ke 60, Anggota Koramil 10 Jenawi Bersama Guru Se-Jenawi Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pelda Afif Solichin beserta 4 orang anggota Koramil10/Jenawi bersama anggota Satpol-PP Kec. Jenawi, Kab. Karanganyar dan Para Guru SD, SMP, SMK Se-Jenawib melaksanakan pembagian masker di Pasar dan Terminal Balong dalam rangka Hari Pramuka Ke-60 dengan tema "Pengabdian Masyarakat Membagi Masker" dan dilanjutkan kegiatan Ziarah ke Makam Tokoh Pramuka di Makam Talun, Desa Balong, Kec. Jenawi, Kab. Karanganyar. Sabtu (14/8/2021)

Disampaikan Pelda Afif bahwa pembagian masker ini dalam rangka menyambut Hut ke 60 Pramuka dan pendisiplinan protokol kesehatan pada masa PPKM level 4, tidak hanya memberikan himbauan dan mengajak kepada warga desa  Balong, pedagang dan pembeli di sekitaran terminal Balong akan tetapi diharapkan warga tetap melaksanakan 3M.

3M yang dimaksud adalah Memakai masker saat keluar rumah atau mau berpergian terutama di tempat keramaian atau tempat umum. Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. Dan Menjaga jarak dengan orang lain atau tidak berkerumunan dan selalu menjaga kebersihan. Hal tersebut untuk mencegah  penyebaran virus Covid-19 "pungkas Pelda Afif.(10-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->