Skip to main content

Babinsa Bersama Babinkamtibmas, Lakukan Pengawasan Dan Pengamanan Di Gereja



Kodim Saumlaki - Guna memberikan rasa Nyaman dan aman bagi saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja, Babinsa Koramil 1507-03/Selaru, Jajaran Kodim 1507/Saumlaki bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan ibadah minggu di gereja Imanuel Adaut, yang ada di wilayah Koramil 1507-03/Selaru. Minggu (05/09/2021).

 

Pengamanan ini di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah  minggu kali ini.

 

Danramil 1507-03/Saumlaki, Letda Inf Daniel Batmomolin menyampaikan kehadiran Babinsa di Gereja yang sedang melaksanakan ibadah minggu kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan ibadah dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

 

"Kami dari Kodim 1507/Saumlaki, dan Polres Kepulauan Tanimbar beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah minggu," Ujar Danramil.

 

Danramil juga menyampaikan agar tetap  mematuhi protokol kesehatan yang ketat saat ibadah di Gereja, yaitu Wajib memakai masker, menyediakan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, hand sanitizer, mengatur jarak duduk kursi, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

 "Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-babinsa Saya untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini," tegas Danramil.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->