Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ingatkan Prokes Kepada Warga Yang Akan Hajatan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ingatkan Prokes Kepada Warga Yang Akan Hajatan

 


Klaten -  Masih dalam masa wabah pandemi Covid-19 dan memasuki era kebiasaan baru, banyak warga yang menggelar hajatan pernikahan putra atau putri mereka. Begitu juga di wilayah Koramil 23/Ceper dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

 

Babinsa Kelurahan Klepu Serda Budiyono dan anggota Koramil Bersama Babinkamtibmas, Sekcam Ceper, Lurah Klepu, serta pihak Satgas Tingkat Kecamatan melakukan kegiatan himbauan hajatan pernikahan yang digelar warga desa binaannya Dikelurahan Klepu tepatnya di dk Klepu ds Klepu agar sesuai protokoler kesehatan, Minggu (19/09/21).

 

Serda Budiyono Mengatakan Kegiatan Hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 memang di perbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat ujarnya.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi secara terpisah mengatakan, warga sangat mendukung pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas bersama aparat terkait,"Kami selalu siap untuk mendisiplinkan protokol kesehatan saat menggelar resepsi agar tetap aman dari penularan Covid-19 atau munculnya klaster baru.

 

Kapten Chb Nanang Subardi menambahkan, para tamu undangan yang hadir nantinya pun harus dengan tetap patuhi menerapkan protokol kesehatan yang ada.

 

" Sehingga acara yang digelar oleh keluarga mempelai tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir serta sesuai Prokes Covid 19, " kata Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->