Skip to main content

Babinsa Bersama Linmas, Rutin Memberikan Himbauan Untuk Mematuhi Prokes



Kodim Saumlaki – Koramil 1507-01/Larat rutin melaksanakan sosialisasi PPKM Mikro kegiatan memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan di Kota Larat Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (07/09/2021).

 

Kegiatan sosialisasi PPKM Mikro dilaksanakan, dalam rangka menghimbau warga masyarakat Kota Larat agar mematuhi himbauan dari Pemerintah Pusat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

 

Babinsa Koramil 1507-01/Larat Koptu Naim Lina mengungkapkan, bahwa Kegiatan sosialisasi PPKM Mikro guna untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19

"Pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di desa-desa, Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," ujar Koptu Naim Lina.

 

Sementara itu Danramil 1507-01/Larst, Kapten Inf Abraham Mofun menyebutkan, penerapan kebijakan PPKM berbasis Mikro hingga tingkat terkecil di lingkungan masyarakat, diharapkan dapat menekan penyebaran Virus dan memberikan dampak positif penanganan Covid-19 di wilayah Koramil 1507-01/Larat.


"Dalam PPKM Mikro ini, Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar benar-benar melaksanakan peraturan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang disampaikan oleh Pemerintah guna percepatan penangulangan penularan virus Covid 19 sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas seperti semula," pungkasnya Danramil.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->