Skip to main content

Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Dan Babinkamtibmas Rumean Bagikan Sembako



Kodim Saumlaki - Anggota Koramil 1507-01/Larat, Jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Yulianus Fariman bersama Babinkamtibmas desa Rumean melakukan bhakti sosial pembagian Sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Desa Rumean Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Selasa (07/09/2021).                                                                                                                        

Sertu Yulianus Fariman menjelaskan, untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Rumean adalah warga kurang mampu, janda Lansia. " Penyaluran bantuan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas. Sembako yang disalurkan berupa beras, Supermi dan Minyak Goreng," Ujarnya,

 

Sertu Yulianus Fariman berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak aman.

 

Sementara itu, Ibu Susana Werditi (65), penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa desa Rumean yang telah memberikan bantuan.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->