Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Suci Dampingi Warga Terima Vaksinasi Covid-19



Wonogiri – Babinsa Desa Suci Koramil 13/Prcaimantoro Serda Samsu Ashar bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Sumadi, monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga desa binaanya.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Suci tersebut, dengan memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac tahap I kepada Lansia dan tahap II untuk warga masyarakat di wilayah kerja UPTD Puskesmas Pracimantoro II, Jum'at(10/9).

Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membentuk herd immunity, sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disela kegiatan, Babinsa menyampaikan adapun penerima vaksin Sinovac sejumlah 145 orang yang berasal dari warga Desa Suci, Desa Gambirmanis, Desa Watangrejo, Desa Jimbar, Desa Banaran dan Desa Petirsari.

Serda Samsu menambahkan, dari ketersediaan Vaksin Sinovac sejumlah 50 vial tersebut, diberikan untuk dosis I sebanyak 5 vial kepada 47 orang lansia dan 8 orang, sedangkan 45 vial untuk dosis II diberikan ke 90 orang, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->