Skip to main content

Danramil Bersama Muspika Ngawen Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Masker

Danramil Bersama Muspika Ngawen Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Masker

 


Klaten | Dengan cara keliling  Pasar Totogan Desa Ngawen , Koramil 08 Ngawen  Kodim 0723 Klaten dan pemerintah Kecamatan Ngawen Kab. Klaten menggelar operasi yustisi dan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 (10/09/2021)

 

Diawali dengan apel  dan koordinasi bertempat di Pendopo Kecamatan Ngawen yang di pimpin Camat Ngawen Anna Fajriyah Hidayati dan dihadiri Sekcam Ngawen Hariyadi, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, personil Koramil 08 Ngawen dan Polsek Klaten Utara serta Relawan Kec. Ngawen

 

Menurut Camat Ngawen dalam operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

"Operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintahan Kecamatan Ngawen dalam rangka ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid 19. Serta untuk membangun masyarakat tertib sesuai dengan protokol Kesehatan Covid 19," ucap Camat Ngawen.

 

"Kegiatan ini kita laksanakan bersama Pemerintah Kecamatan Ngawen, Koramil 08 Ngawen dan Polsek Klaten Utara dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin dan membiasakan Pakai Masker dalam keseharian saat beraktifitas." jelas tambahnya.

 

Danramil 08 Ngawen menuturkan disela- sela kegiatannya mengungkapkan bahwa sasaran kali ini masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Totogan Desa Ngawen agar masyarakat juga bisa membantu atau ikut serta dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara disiplin untuk tetap mamakai masker sesuai dengan protokol kesehatan

 

"Kami bersama pemerintah Kecamatan Ngawen akan terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih yang sesuai protokol kesehatan Covid 19, dan hari ini menggelar operasi Yustisi dan pembagian masker di pasar Totogan" Ungkap Danramil 08 Ngawen.

 

Berbagai cara dari mulai himbauan dan teguran, masyarakat selalu ingat dan ikut serta dalam menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Klaten khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->