Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Dampingi Nakes Vaksinasi

Babinsa Koramil Wonosari Dampingi Nakes Vaksinasi

 


Klaten - Sertu Wahyu dan Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melakukan pemantauan penyuntikan Vaksin Dosis l kepada masyarakat untuk 50 Warga Desa Jelobo yang dilaksanakan Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(01/9/2021)

 

Babinsa mengungkapkan bahwa tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit.

 

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

 

Dr.Banu Aryandanu Selaku KA Puskesmas mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim Puskesmas Wonosari ll dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->