Skip to main content

Koramil Ceper Lakukan Pendampingan Evakuasi Isoter

Koramil Ceper Lakukan Pendampingan Evakuasi Isoter

 


Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi  yang di wakili oleh Sertu Prajuarsa melaksanakan pendampingan evakuasi warga yang terkonfirmasi covid 19 untuk melaksanakan isolasi terpusat di panti semedi kabupaten klaten. (01/09/21)

 

Kegiatan evakuasi tersebut dilakukan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Ceper dengan di damping oleh personel dari Koramil 23/Ceper, Polsek Ceper dan juga di saksikan oleh Camat Ceper.

 

Menurut Babinsa, warga yang terkonfirmasi lebih aman dan efektif untuk di evakuasi menuju Isoter, karena di tempt tersebut lebih terjamin penanganannnya dan tidak akan menimbulkan klaster baru.

 

Sementara menurut Surono Camat Ceper, warga dengan suka rela dan bersedia untuk di evakusai menuju isolasi terpusat. Ditempat tersebut Camat juga menghimbau warga untuk selalu taat dan patuh dengan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->