Skip to main content

Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Umat Gereja Paroki Kebonarum

Babinsa Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Umat Gereja Paroki Kebonarum

 


Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Sukijan beserta satu anggota Serda Marwan pendampingan vaksinasi dosis 1 untuk umat Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum yang bertempat di Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum dukuh Dawe, Desa Pluneng, Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten, Selasa (07/09/2021)

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengatakan, Melalui kerja sama yang baik dengan pihak gereja pendampingan pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dosis 1 yang dilakukan di Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum dapat berjalan lancar, Kegiatan ini sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

 

"Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini hanya untuk umat Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum yang belum menjalani vaksinasi,"kata Babinsa.

 

Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman ditempat terpisah menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada umat Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

 

"Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini," pungkas Danramil.

 

Targetnya vaksinasi umat Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum sejumlah 200 orang dan yang datang sejumlah 200 Orang, dan yang telah melaksanakan vaksinasi sejumlah 200 Orang sesuai stok vaksin.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksin Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM, Koramil 06/ Kebonarum Pelda Sukijan beserta Serda Marwan, Kapolsek Kebonarum Akp Suyadi.SH beserta 5 anggota, Kepala Puskesmas Kebonarum Mutmainah beserta tim vaksin,Romo Gereja Paroki Roh Kudus Kebonarum  Gregorius Sulistyanto.Pr, dan Relawan Satgas Covid 19 Kecamatan Kebonarum. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->