Skip to main content

Danramil Wonosari Sampaikan Pesan Taat Prokes Kepada Purnawirawan

Danramil Wonosari Sampaikan Pesan Taat Prokes Kepada Purnawirawan

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan Kopda Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos Silahturahmi ke Kediaman Serma Purnawirawan Paiman di Dukuh Ngudrek RT 2 RW 5 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(7/9/2021)

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan anjangsana juga dilakukan sebagai penyambung tali silaturahmi kepada orang yang pernah menjadi prajurit TNI dan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

 

Kegiatan pembinaan teritorial ini dapat berjalan karena adanya hubungan yang baik antara Babinsa dan desa binaannya,dalam kesempatan tersebut juga berikan sosialisasi  tentang PPKM guna cegah penyebaran Covid 19.

 

Paiman mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang telah berkenan bersilaturahmi di kediamannya dan ia dengan kehadirannya,merasakan akan penghargaan dari institusi yang pernah menempahnya.

 

" Saya mengucapkan terima kasih kepada Danramil berkunjung ke rumah saya. Dengan kehadirannya saya merasa dihargai dan saya berjanji untuk tetap membantu TNI," ungkap Paiman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->