Skip to main content

Babinsa Melaksanakan Patroli Prokes Dan Komsos Ke Desa Binaan



Kodim Saumlaki : Anggota Babinsa Koramil 03/Selaru Kodim 1507/saumlaki Sertu Dedi Tetelepta Bersama Praka Molly Melaksanakan Patroli prokes dan komsos di Desa binaan Lingat Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Rabu( 09/09/2021 ).


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Babinsa memberikan teguran tindakan persuasif Kepada Warga Yang tidak menggunakan masker Pada Saat berpatroli, sekaligus memberikan himbauan agar tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan hindari Kerumunan).


Serma Safwardi mengatakan perlunya partisipasi dan turut serta dari masyarakat untuk memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk meminimalisir kasus Covid-19 Yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, khususnya kecamatan Selaru.


Sertu Dedi menyampaikan bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 5 M rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah untuk penerapan protokol kesehatan.


"Menerapkan Menjaga jarak, Mencuci tangan Memakai masker dan Hindari Kerumunan merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, kami tidak akan pernah bosan-bosan nya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->