Skip to main content

Babinsa Memberikan Pendampingan Belajar Siswa-Siswi



Kodim Saumlaki - Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki Kopda Kaleb Fordatkossu, pendampingan kegiatan belajar di rumah walang belajar anak -anak SD Negeri Alusi Krawain, bertempat di desa Alusi Krawain, Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (02/08/2021).

 

Adapun Kegiatan belajar yang dimulai pada pukul 07.00 Wit. dan dihadiri Babinsa serta Guru, siswa - siswi SD Negeri Alusi Krawain. 

 

Babinsa menghimbau kepada Siswa/siswi dan Guru serta masyarakat desa Alusi Krawain, "Dalam melakukan kegiatan belajar di rumah walang belajar untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar Mencegah Penyebaran Covid-19  yakni agar selalu memakai Masker, Cuci Tangan atau Hand Sanitizer dan Jaga jarak".

 

Babinsa juga menyampaikan kepada para anak-anak bahwa program belajar di rumah walang ini merupakan program baru dari Kodim 1507/Saumlaki sesuai perintah dari Komando Atas, dengan tujuan agar dapat memfasilitasi anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar dan memberikan rasa aman dan memberikan semangat untuk rajin belajar agar tercapai cita-citanya serta berguna bagi bangsa dan negara.

 

"Kehadiran Babinsa dalam pendampingan belajar di rumah walang ini agar dapat membantu para siswa-siswi melaksanakan kegiatan belajar sehingga para Siswa-siswi tidak ketinggalan atau terlambat menerima tugas dari Guru "tutup Kopda Kaleb Fordatkossu.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->