Skip to main content

Babinsa : Motivator Dan Edukasi Ketika Proses Belajar Mengajar Disekolah


Kodim Saumlaki - Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan sekolah, Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki, Koptu Naim Lina memberikan imbauan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, dalam Proses belajar mengajar kepada Siswa/siswi SMP N Santu Dominicus Savio Larat, Kecamatan Tanimbar Utara. Jum'at (17/09/2021).

Adapun imbauan yang disampaikan kepada Siswa dan siswi disekolah SMP N Santu Dominicus Savio Larat, , berupa ajakan untuk selalu membiasakan pola hidup sehat, seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Babinsa Koptu Naim Lina menghimbau kepada Siswa-siswi SMP Negeri Santu Dominicus Savio Larat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan ketika proses belajar mengajar disekolah berlangsung. Hal itu penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pelajar.

"Saat proses belajar mengajar disekolah kita wajib mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19." Imbuhnya. 

Ditempat terpisah, Danramil 1507-01/Larat Kapten Inf Abraham Mofun mengatakan kehadiran Babinsa di SMP Negri Santu Dominicus Savio Larat tersebut, guna memberikan Himbauan dan edukasi kepada seluruh pelajar disekolah tersebut agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan sekolah.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, bahwa Protokol Kesehatan disekolah harus benar-benar diterapkan dengan sebaik mungkin, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan disekolah-sekolah yang ada diwilayah, khususnya di Kecamatan Tanimbar Utara.*(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->