Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Pantau Vaksinasi Massal

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Pantau Vaksinasi Massal

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Putut melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 sebanyak 1000 dosis bagi warga usia 18 tahun keatas di Gedung Serbaguna Desa Klepu Kec Ceper Kab Klaten, Kamis (16/09/2021) pukul 07.30 wib.

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Klepu memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat.

 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sangat ,mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->