Skip to main content

Babinsa Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Binaan

Babinsa Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Binaan

 


Klaten -  Babinsa Koramil Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas  melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk gr warga masyarakat, bertempat di Kantor Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 30/09/2021 )

 

Babinsa Desa Kalangan Serka Sunarto mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar Desa Kalangan , serta untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini, kami bersama Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes" ujarnya

 

Lebih lanjut kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

 

"Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->