Skip to main content

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Patroli PPKM

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Patroli PPKM

 


Klaten - Kopda dan Kopda Agista N Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama dalam rangka monitoring PPKM level 3 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (30/9/2021)

 

Kagiatan tersebut dihadiri Muhamad Nurrosyid Sip Camat Wonosari, Kopda Suyono dan Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari, Aiptu Budi Polsek Wonosari dan Tri Sukmana.

 

Sasaran Monitoring PPKM level 3 yang dilaksanakan pada malam ini dengan menyusuri warung warung Makan di Sepanjang Jalan Desa Tegalgondo dan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari.

 

Kopda Suyono mengimbau kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berpergian

 

Personil gabungan memberikan teguran kepada para pelaku usaha, pedagang kaki lima dan masyarakat apabila di dapati tidak menggunakan masker. Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19.

 

Dalam Kesempatan tersebut Tim Gugus Tugas Kecamatan Wonosari juga berikan Masker Kepada Warga yang tidak Memakai masker disaat kedapatan pada waktunya  Patroli bersama Tersebut. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->