Skip to main content

Babinsa Wonosari Bantu Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi

Babinsa Wonosari Bantu Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi

 



Klaten - Sertu Haryanto dan bersama rekan Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan di tempat yaitu di Gedung Purna Yudha Surakarta dan di Puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(28/9/2021)

 

Dalam Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l tersebut Sesuai Petunjuk dari Danramil 22 Wonosari ,agar seluruh Babinsa Koramil 22 Wonosari Berperan Aktif ikut mensukseskan program percepatan Vaksinasi Diwilayah Binaan masing - masing.

 

Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l yang dilaksanakan pada hari ini di Gedung Purna Yudha Surakarta yang didampingi sertu Haryanto dan Serda Agus Triyono, sedangkan di Puskesmas Wonosari ll didampingi Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari.

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Haryanto menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

 

Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

" Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," ungkap Sertu Haryanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->