Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Mahasiswa dari Papua

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Mahasiswa dari Papua

 



Klaten - Bertempat di Gedung Purna Yudha Jl. Adi Sucipto No.143 Karangasem Kec. Lawean Kota Surakarta telah berlangsung Serbuan Vaksinasi dosis I Kodim 0723/Klaten terhadap warga masyarakat Klaten yang bekerja di Surakarta.  Selasa (28/09/21)

 

Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Kapten Cba Budiyono PLH Pasi Ter Kodim 0723/Klaten dengan Tim Vaksinator dari Kodim 0723/Klaten, Vaksinator dari Pa PK TNI dan Vaksinator dari Universitas Kusuma Husada Surakarta.

 

Warga Klaten yang diberangkatkan oleh Kodim 0723 Klaten sejumlah 270 orang dan yang dapat tervaksin sejumlah  261 orang, sedangkan  9 orang tertunda dikarenakan Hipertensi

 

Kapten CBA Budiono mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi ada 25 orang mahasiswa asal Papua yang ikut vaksin. Mahasiswa tersebut dari universitas Akademi pelayaran Nasional (APN) Kartasura, Unsa (universitas Surakarta) dan Unsahid (Universitas Sahid Jaya) Surakarta.

 

Pelaksanaan vaksinasi di Gedung Purna Yudha tersebut merupakan program vaksinasi aju yang diselenggarakan oleh Korem 074 Warastratama dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->