Skip to main content

Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

 


Klaten - Pelda Wiradi dan 4 Babinsa Koramil 22 Kodim 0723 Klaten Bersinergi dengan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Pendampingan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari l dalam Kegiatan Penyuntikan Vaksin di  Beberapa Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/9/2021)

 

Dalam Penyuntikan Vaksin Tahap l pada Hari ini Wilayah Kecamatan Wonosari yang melaksanakan Penyuntikan Vaksin diantaranya Desa Bulan target 500 Vaksin, Desa Teloyo 500 Vaksin dan Desa Kingkang 500 Vaksin dengan jumlah total 1500 Vaksin, Vaksin yang disuntikkan yaitu jenis Vaksin Sinovac

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa ikut membantu mengatur ketertiban  jalannya penyuntikan vaksin Tahap l,guna kelancaran kegiatan tersebut.

 

Pelda wiradi mewakili Danramil 22 Wonosari juga berikan Sosialisasi kepada PPKM level 3 serta berikan Himbauan Protokol kesehatan diantaranya wajib pakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan serta cuci tangan pakai sabun/gunakan hand Sanitizer guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Dr Dewi Selaku KA Puskesmas Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l di 3 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari berjalan aman dan tertib serta sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->