Skip to main content

Bersama Muspika Ngawen, Koramil 08 Ngawen Gelar Operasi Prokes Covid 19 dan Pembagian Masker

Bersama Muspika Ngawen, Koramil 08 Ngawen Gelar Operasi Prokes Covid 19 dan Pembagian Masker

 


Klaten - Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Kec. Ngawen melakukan Operasi Penegakan Disiplin Covid 19 dan pembagian masker di Jalan raya Desa Mayungan dan Pasar Tradisional Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten (17/09/2021)

 

Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengemukakan disela-sela kegiatannya bahwa Operasi penegakan disiplin kali ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah yang berpotensi tinggi kerumunan di Kab. Klaten khususnya Kec. Ngawen.

 

"Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dan pembagian masker dalan rangka PPKM Level III di Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten dan kali ini menyasar Pasar Mayungan dan Jalan Desa Mayungan Kec. Ngawen", Ungkap Danramil 08 Ngawen.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngawen Ir. Anna Fajriyah Hidayati, Danramil 08 Ngawen, Waka Polsek Klaten Utara Iptu Yanto, Kasi Trantib Kec Ngawen Sri Marsiti.

 

Camat Ngawen setelah kegiatan operasi Prokes mengatakan bahwa kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 level III dan pembagian masker dalam rangka menghimbau warga agar dapat memahami bahayanya Covid 19.

 

"Masyarakat dapat menerapkan aturan pencegahan dan penyebaran Covid dengan gerakan 5 M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan dengam sabun, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi mobilisasi di luar", Ucap Camat Ngawen

 

"Alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 level III dan pembagian masker berjalan tertib aman dan masyarakat pun dapat memahaminya", Tambahnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->