Skip to main content

Koramil Ngawen Berikan Sembako Untuk Warga

Koramil Ngawen Berikan Sembako Untuk Warga

 


Klaten - Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada anak Yatim di Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten, Jum'at (17/09/2021).

 

Danramil 08 Ngawen, Kapten Inf Purwanto menjelaskan bahwa Jum'at berkah kali ini memberikan paket sembako secara langsung di wilayah binaan yaitu Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten

 

"Paket Sembako yang diberikan secara door to door diperuntukkan khusus untuk anak yatim sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga binaan dimasa pandemi Covid-19 ini", Jelas Kapten Inf Purwanto

 

Salah satu warga penerima Sembako, Ibrahim Umur 14 Tahun mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Koramil 08 Ngawen yang telah memberikan sembako kepada kami dalam kegiatan Jumat berkah kali ini.

 

"Semoga TNI khususnya Koramil Ngawen semakin dicintai oleh rakyat dan semoga menjadi barokah, amiin", Ucap Ibrahim. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->