Skip to main content

Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera. Karya Bakti TNI Membangun Negeri



Kodim Saumlaki - Karya Bakti TNI Membangun Negeri Kodim 1507/Saumlaki, Korem 151/Binaiya, bertempat di Rumah Sakit Ukurlarang, Desa Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (16/09/2021).

Karya Bakti TNI Membangun Negeri, bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sebanyak 45 personel  Anggota Makodim 1507/Saumlaki dan Koramil 1507-02/Saumlaki, yang melaksanakan Karya Bakti itu akan merenovasi gedung rumah sakit Ukurlarang, dan melakukan pembersihan bekas pecahan kaca, kayu dan batu, dimulai dari 15 September hingga 16 September 2021.

Karya Bakti TNI Membangun Negeri, Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan Wilayah di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Kepulauan Tanimbar, serta Sinergitas antara Komponen Bangsa Guna Memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat". 

"Melalui Kegiatan Karya Bakti Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos.,M.I.Pol., berharap, kegiatan karya bakti ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan serta terjalinnya kerjasama dan kebersamaan antara TNI dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam membangun negeri, sekaligus menjadi alat perjuangan TNI dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Kita semua menyadari bahwa kebesaran TNI saat ini dalam menjalankan tugas pokoknya tidak terlepas dari dukungan rakyat," ucap Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos.,M.I.Pol., bersama Rakyat TNI Kuat, bersama TNI Rakyat sejahtera.*(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->