Skip to main content

Bukti Kepedulian Babinsa Terhadap Warga Masyarakat Binaan



Kodim Saumlaki – Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Onisius Letelay melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan pagar rumah Bapak Pius Saklaresi salah satu warga binaan di Desa Wowonda, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (03/09/2021).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaan dengan tujuan meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya gotong royong dan peduli sesama untuk menjalin silaturahmi yang baik antar sesama, Ungkap Sertu Onisius Letelay.

 

Karya bakti yang kita lakukan bersama dengan warga masyarakat desa ini mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat terlebih kegiatan ini dimotivasi oleh para Babinsa yang mana Sertu Onisius Letelay selaku Babinsa di desa Wowonda tersebut yang dengan semangat dan ikhlas membantu pembuatan pagar rumah milik salah satu warga masyarakat desa binaan.

 

Pada kesempatan itu juga pemilik rumah Bapak Pius Saklaresi mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa desa Wowonda khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Tutup Bapak Pius Saklaresi.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->