Skip to main content

Danramil 23/Karangtengah Turut Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Wonogiri - Koramil 23/Karangtengah terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah, dalam menghadapi pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi, dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19, Jum'at(3/9).

Kegiatan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, tersebut melaksanakan vaksinasi tahap I yang ditujukan kepada Pedagang Pasar dan Mahasiswa Desa Purwoharjo dengan vaksin jenis Moderna.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Danramil23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko, Anggota Polsek Karangtengah Aiptu Windy, Kepala UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus Setiyobudi, Kepala Desa beserta perangkat, Warga Masyarakat Penerima vaksin.

Ditempat, Batuud Peltu Khomaedi menyampaikan, dari tarjet semula sebanyak 259 orang, yang hadir ditempat 229 orang dan 5 orang diantaranya dinyatakan tidak lolos, sehingga sebanyak 233 warga Purwoharjo yang tervaksin, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->