Skip to main content

Danramil Beserta Jajaran Forkopincam Tirtomoyo Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri - Koramil 07/Tirtomoyo secara konsisten membantu pemerintah dalam melaksanakan program prioritas penanggulangan Covid-19. Kali ini ditunjukkan dengan turut serta dalam mendampingi Tim medis melaksanakan vaksinasi.

Selasa(21/9), bertempat di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna turun langsung bersama jajaran Forkopincam diantaranya Sekcam Catur Susilo Prono, Kapolsek Tirtomoyo AKP Karjo, Kepala UPTD Puskesmas Tirtomoyo I dan II beserta tim medis serta Tim relawan FPRB Kecamatan Tirtomoyo mendampingi vaksinasi kepada 801 masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, selain mendampingi warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi, anggota Koramil dan Polsek tampak memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ditempat Danramil menyampaikan, Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan hari ini masyarakat yang mendapat vaksin sebanyak 801 orang dengan rincian, Desa Tanjungsari 299, Desa Sendangmulyo 130, Kelurahan Tirtomoyo 72, Desa Hargorejo 123 dan Desa Dlepih 178.

" Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian herd immunity sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->