Skip to main content

Harapan Danramil 24/Puhpelem Saat Turut Pantau Secara Langsung Vaksinasi 324 Warga Desa Golo


Wonogiri – Untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Puhpelem, segenap anggota Koramil 24/Puhpelem beserta anggota Polsek Puhpelem melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi.

Selasa(21/9), Kegfiatan vaksinasi dilaksanakan di pendopo Kecamatan Puhpelem dengan turut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dokter Arif, Perangkat Desa Golo.

Disela kegiatan Danramil menyampaikan, vaksinasi kali ini diberikan kepada warga Desa Golo dan diikuti sebanyak 336 orang, sedangkan warga yang lolos untuk mendapatkan vaksin sebanyak 324 orang, sedangkan 12 orang lainnya dinyatakan tidak lolos oleh Tim Medis.

Kapten Inf Tono manmbahkan, keikutsertaan anggota Koramil 24/Puhpelem dalam mengawal pelaksanaan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

Dirinya berharap, melalui kegiatan vaksinasi ini diharapkan akan mempercepat herd immunity sehingga pandemic Covid-19 akan segera berakhir, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->