Skip to main content

Tak Lengah, Koramil 23/Karangtengah Bersama Polsek Tetap Disiplinkan Warga Terapkan Protkes



Wonogiri – Tak ingin lengah dengan kondisi pandemic yang semakin membaik, anggota Koramil 23/Karangtengah dan Polsek Karangtengah bersinergi, melaksanakan pendisiplinan protocol kesehatan terhadap waraga masyarakat, Selasa(21/9).

Batuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi yang meminpin kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan pendisiplinan protkes akan terus kami laksanakan guna mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protocol kesehatan karena pandemic saat ini belum berakhir.

Ditempat terpisah Danramil Kapten Cpl Eko Joko Santoso mengatakan, seluruh anggota Koramil dikerahkan dalam upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 melalui berbagai kegiatan, baik saat Komsos dengan masyarakat, ataupun dengan menggelar operasi pendisiplinan protkes terhadap pengguna jalan maupun ditempat keramaian, agar masyarakat tetap waspada dan tidak lengah dengan pandemic yang ada.

Danramil menambahkan, kegiatan pendisiplinan protkes yang secara rutin dilakukan secara mandiri maupun bersama instansi terkait, baik Polsek atau Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan, hal tersebut tetap dilakukan semata-mata agar Kecamatan Karangtengah terbebas dari Virus Corona, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->