Skip to main content

Danramil Dan Babinsa Koramil Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan

Danramil Dan Babinsa Koramil  Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Bersama 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan dan monitoring penyuntikan vaksin Tahap l di 3 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/9/2021)

 

Dalam Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l tersebut 3 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten meliputi Desa Duwet Sebanyak 500 Vaksin di Dampingi Serda Agus Triyono, Desa Ngreden 400 Vaksin didampingi Kopda Agista dan Desa Tegalgondo sebanyak 750 Vaksin didampingi Serka Purnomo Aris

 

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari bersama dengan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Melaksanakan Pemantauan dan Monitoring Dalam Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Tahap l di 3 Desa Tersebut.

 

Danramil menyampaikan  bahwa Koramil 22 Wonosari akan mendukung Program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi dan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Wonosari guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Babinsa dalam Kegiatan tersebut ikut mengamankan kegiatan penyuntikan vaksin Tahap l dan berikan Himbauan kepada Warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Dr Dewi Selaku Kepala Puskesmas Wonosari l menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah mengamankan dan membantu dalam pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Tahap l di 3 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan.

 

Kepala Puskesmas juga berharap agar sinergitas tetap terjaga sampai Pandemi Covid-19 selesai. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->