Skip to main content

Danramil Trucuk Bersama Muspika Laksanakan Monitoring Serbuan Vaksin Di Desa Sajen

Danramil Trucuk Bersama Muspika Laksanakan Monitoring Serbuan Vaksin Di Desa Sajen

 


Klaten - Menekan penyebaran virus Covid -19 di Kecamatan Trucuk, Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo bersama Muspika Trucuk melaksanakan monitoring kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19, Jenis Sinovac bertempat di Balai Desa Sajen, Kecamatan Trucuk. Rabu (29/09/2021).

 

Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo mengatakan, kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Kodim 0723/Klaten bekerjasama dengan Muspika Trucuk untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid -19.

 

" Serbuan vaksin Covid-19 diadakan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penyebaran virus Covid -19, dengan target peserta 1000 orang warga Desa Sajen dan warga desa sekitarnya."Ucapnya.

 

Dalam rangkaian kegiatan serbuan vaksin Peserta Vaksinasi mulai mendatangi Balai desa Sajen dengan membawa fotokopi KTP. Peserta vaksin selanjutnya di arahkan oleh Panitia sesuai dengan nomor urut antrian dan menjalankan Rikkes dan Prokes yg telah di tetapkan.

 

Sebelum diberikan Vaksin peserta harus lulus Screaning (Tensi normal, suhu tubuh normal, tidak ada keluhan sakit) sama dengan syarat vaksin lainya.

 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo juga menyampaikan kepada warga yang mengikuti vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik baiknya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->