Skip to main content

Danramil Dan Kapolsek Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19

Danramil Dan Kapolsek Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid -19, Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja bersama Kapolsek Pedan AKP Damin melaksanakan monitoring kegiatan Vaksiniasi Covid-19 untuk warga masyarakat bertempat di Puskesmas Pedan , Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 09/09/2021 )

 

Pada kegiatan tersebut Danramil dan Kapolsek Pedan melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

 

Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksiniasi Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Lebih lanjut Danramil juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan rajin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->