Skip to main content

Danramil Wonosari Pantau LAngsung Pelaksanaan Vaksinasi

Danramil Wonosari Pantau LAngsung Pelaksanaan Vaksinasi

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono dan Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan Tenaga Kesehatan  dalam Penyuntikan vaksin sinovac dosis l kepada 100 Warga Boto di Gedung Balai Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(9/9/2021)

 

Selain Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono  turut hadir pula Kades Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Babhinkamtibmas Bripka Lestariyono, Perangkat Desa Boto dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari .

 

Menurur Danramil saat ini masyarakat di wajib kan untuk suntik vaksin di seluruh Wilayah, untuk itu Koramil juga mengerahkan Babinsa untuk membantu kesuksesan dan kelancaran dalam pelaksanaan Vaksinasi.

 

Kapten Inf Dwi Haryono memerintahkan Babinsa agar selalu mendampingi dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin di wilayah binaan masing-masing guna mensukseskan program Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan dalam rangka  mencegah penyebaran Covid 19.

 

Dr. Dewi Selaku PLT Ka Puskesmas Wonosari l juga meminta Babins untuk membantu menertibkan warga yang akan melaksanakan vaksinasi untuk taat dan patuh dengan protokoler kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->