Skip to main content

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Pembelajaran Tatap Muka.

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Pembelajaran Tatap Muka.

 


Klaten - Muspika yang terdiri dari Camat Rahardjo Budi Setiyono S.sos. Msi. Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH, Kasitrantib Kec.Manisrenggo  Sumarno dan Kepala UPTD kecamatan Manisrenggo Mulyono melaksanakan inspeksi kegiatan belajar mengajar secara tatap muka .Kamis (2/9/2021)

 

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos Msi. Mengatakan, Sasaran tempat inspeksi Muspika tersebut diantaranya di SD tijayan 2 dan SD Sapen  kecamatan manisrenggo.

 

Kemudian terkait dengan inspeksi tersebut sesuai laporan dari kepala sekolah, bahwa dari pihak sekolah sudah memahami protokol kesehatan, karena proses pembelajaran tatap muka tersebut sudah ada standart operasionalnya dari Dinas Pendidikan, sehingga semua berjalan sesuai protokol kesehatan covid 19.

 

Sementara itu Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono dalam menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam meyakinkan bahwa kondisi pembelajarannya sudah sesuai protokol kesehatan.

 

"Hal ini tentunya dalam rangka mengamankan adik-adik pelajar dari bahaya penyebaran Covid 19, tidak hanya masyarakat yang tidak boleh abai Protkes, aparatpun tidak boleh abai terhadap wilayahnya."Pungkas Danramil.

 

Kegiatan belajar tatap muka di SD Tijayan dan SD Sapen telah sesuai dengan protokoler kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->