Skip to main content

Danramil Manisrenggo Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19.

Danramil Manisrenggo Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19.

 


Klaten - Komandan Koramil 12 /Manisrenggo  Kapten Cba Mugiyono beserta 9 Anggota  melaksanakan kegiatan Pendampingan vaksinasi dosis 1 Covid-19 warga Manisrenggo,Sabtu 18/9/2021.

 

Danramil Kapten Cba Mugiyono menjelaskan bahwa warga dari kecamatan Manisrenggo yang melaksanakan vaksinasi Sinovack dosis 1 sebanyak 215 orang tersebut di laksanakan di gedung RSPD Kab.Klaten.

 

Dalam pelaksanaannya Danramil juga menyampaikan kepada anggotanya agar selalu monitor atau mendampingi warga binaannya dengan harapan agar warga yang melaksanakan vaksin merasa nyaman."jelasnya

 

Adapun pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut guna mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah kepada warga masyarakat.

 

"Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses," imbuhnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->