Skip to main content

Babinsa Koramil Kebonarum Dampingi Vaksin Tahap Pertama Di Desa Ngalas

Babinsa Koramil Kebonarum Dampingi Vaksin Tahap Pertama Di Desa Ngalas

 


Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Suseno Wisnu Nugroho dan  perangkat desa Ngalas mendampingi petugas Puskesmas Klaten Selatan yang dipimpin drg. Dwi Atmanti melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk warga Lanjut Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten. Sabtu (18/09/2021).

 

Sejumlah 750 orang mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bertempat di Balai Desa Ngalas yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Klaten Selatan.

 

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga didampingi dan dipantau langsung kepala desa dan perangkat desa, Babinsa  Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten dan Babinkamtibmas Desa Ngalas pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

 

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, "diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," terang Pelda Wisnu.

 

"Sebanyak 750 warga akan mendapatkan Vaksinasi jenis sinovac secara bertahap, pelaksanaan dibagi menjadi tiga gelombang.Setiap gelombang terdiri dari 250 orang", jelas Edi Kepala Desa Ngalas. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->