Skip to main content

Danramil Pedan Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Danramil Pedan Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19, Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Muspika dan Kepala Desa Se Kecamatan Pedan melaksanakan rapat koordinasi bertempat di RM.Omah Ndeso, Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Selasa (21/09/2021)

 

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang Serbuan Vaksin Covid-19 untuk warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pedan.

 

Camat Pedan Marjana S.I.P dalam sambutannya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak untuk memaksimalkan pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan.

 

"Saya sangat berharap dukungan dan kersajama khususnya dari Koramil 04/Pedan, Polsek Pedan, Puskesmas Pedan serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pedan terkait masalah Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat diwilayah kecamatan Pedan agar sesuai dengan target yang di harapkan."

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa Koramil 04/Pedan siap mengerahkan para Babinsa untuk ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat diwilayah kecamatan Pedan.

 

"Kami siap membantu semaksimal mungkin dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 Sehingga target Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan dapat tercapai sesuai target yang di harapkan."

 

Semoga  dengan adanya Vaksinasi ini nantinya seluruh warga masyarakat akan sehat dan dijauhkan dari virus corona.

 

" Kita berdoa bersama semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa normal kembali." Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->