Skip to main content

Koramil Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

Koramil Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

 


Klaten – Sertu Wahyu dan Kopda Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  beserta  tim gabungan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari penertiban melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tempat umum dijalan Depan Puskesmas Wonosari ll Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/9/2021)

 

Kegiatan diikuti oleh Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari  Tri Sukmana SE , Sertu Wahyu dan Kopda Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari dan  Babhinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Sertu Wahyu menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan dalam Situasi PPKM level 3, sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan.

 

Terbukti dengan kita adakan oprasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker di berikan sanksi, dan teguran.

 

Babinsa berharap pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di Situasi PPKM level 3 Saat ini.

 

" Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,"Pungkas Sertu Wahyu

 

Sementara itu Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono juga mengatakan, bahwa kegiatan operasi tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai tindak lanjut dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Level 3 Sesuai Anjuran dari Pemerintah Daerah.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penyebaran Covid 19 Diwilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->