Skip to main content

Danramil Wedi bersama Anggota Monitoring Langsung Serbuan Vaksinasi di SMAN 1 Wedi

Danramil Wedi bersama Anggota Monitoring Langsung Serbuan Vaksinasi di SMAN 1 Wedi

 


Klaten - Dalam Rangka Percepatan Program serbuan  Vaksinasi koramil 07 Wedi Kodim 0723/Klaten, melaksanakan  pemantauan pelaksanaan serbuan  Vaksinasi sinovac di wilayah Koramil 07/Wedi dengan jumlah vaksin yg diberikan 350 orang. 

 

Kegiatan serbuan Vaksinasi Kali ini dilaksanakan di SMA N 1 Wedi Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Kamis,(16/09/2021)

 

Dalam Kegiatan Serbuan Vaksinasi di SMA N 1 Wedi dihadiri langsung oleh Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita beserta Babinsa,Kapolsek Wedi Akp Mujiyana beserta Anggota,Kepala Sekolah SMA N 1 Wedi drs.Agus Cahyana Budi Santoso beserta Guru,Puskesmas Wedi dr.Rita Royani beserta 1 team Tenaga Kesehatan dan 2 team Tenaga Kesehatan dari Rs.Bagas Waras Klaten.

 

Saat ditemui dilokasi Vaksinasi Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita menyampaikan, kegiatan Serbuan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten adalah Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya mensukseskan Program Pemerintah Tentang Vaksinasi Covid-19.

 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Wedi Kami bekerja sama Dinas Kesehatan dengan mengerahkan beberapa Team Tenaga Kesehatan untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dan guna mengurangi kerumunan serta mengutamakan Protokol Kesehatan dengan Sasaran 350 Siswa-siswi SMAN 1 Wedi." Pungkas Danramil

 

drs.Agus Cahyana Budi Santoso selaku kepala sekolah beserta Guru serta mewakili siswa dan siswi SMAN 1 Wedi mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim 0723/Klaten dan Danramil 07/Wedi beserta anggota serta Team Tenaga Kesehatan karena sudah mengadakan serbuan vaksinasi yang di laksanakan di tempat kami ini.

 

" Melalui Serbuan Vaksinasi dari kodim 0723/Klaten ini maka akan mempercepat target masyarakat yang tervaksin dan semoga Proses Belajar Mengajar kembali Normal." Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->